Kesalahan Dalam Mengkonsumsi Obat Kuat Pria

Banyak para pria yang sangat berantusias ingin menjadi bak pria paling perkasa ketika diranjang sehingga Obat Kuat adalah salah satu cara untuk meningkatkan stamina mereka tersebut. Tapi perahkah kamu mendengar bahwa banyak diberitakan lelaki ditemukan meninggal setelah mengkonsumsi Obat Kuat. Untuk mengungkap hal tersebut akan kita bahas tuntas pada pada artikel ini.

Beberapa kasus yang ditemukan akibat mengkonsumsi obat sembarang yang biasa dijual dijalan-jalan atau dipasar bebas. Ini diungkapkan oleh dr Setiawan Nugraha Sp.Amd. Jika dibedah terlalu dalam kasus ini bisa dibuktikan secara ilmiah kenapa hal ini bisa terjadi. Pada penjelasanya disebutkan bahwa ketika seseorang sedang ereksi, tekanan darah akan menjadi rendah sehingga obat erektogenik tidak dianjurkan oleh mereka yang memiliki darah rendah.

Seabagai contoh ketika seseorang yang menderita jantung koroner artinya dia mengalami penyumbatan pada pembulu darah, sehingga diberikan obat agar pemburu darah lebar. Kalau lebar tensinya akan menurun. Nah keadaan ini yang kadang salah bagi mereka yang mengalami darah renda jangan pernah mengkonsumsi obat kuat karena berpotensi kematian.

Buruknya lagi jika seseorang mengkonsumsi Obat kuat tanpa konsultasi dengan dokter terlebih dahulu maka akan menimbulkan efek samping yang tidak diinginkan, diantaranya sakit kepala, sakit perut bahkan mules, badan terasa panas, hidung tersumbat, gangguan pada mata, sakit punggung, kehilangan pendengaran bahkan gangguan pencernaan.

Efek samping diatas terbilang cukup jarang terjadi mungkin hanya dialami beberapa orang saja. Akan tetapi tetap harus kita waspadai jangan sampai kita salah dalam menggunakan Obat Kuat tersebut. Bagi kalian yang ingin mengkonsumsi Obat Kuat sebaiknya periksakan dulu tekanan darah kalian tergolong renda atau normal. Agar dalam penggunaan lebih aman dan tidak berbahaya bagi kesehatan.

Obat Kuat juga tidak dianjurkan bagi kalian yang sedang mengalami penyakit jantung atau sedang dalam pengobatan dengan mengkonsumsi jenis obat lain. Sehingga ini takut akan semakin memperburuk keadaan tubuh kalian. Karena kombinasi Obat Kuat kimia tersebut jika dicampur dengan jenis obat lain biasanya akan menimbulkan efek samping seperti sakit kepala yang parah.

Jika kalian mengalami beberapa gejala berikut ketika mengkonsumsi obat kuat maka segerahlah hubungi dokter terdekat. Berikut gejala yang biasa muncul yakni timbul ruam kemeraha pada kulit penis, ereksi terasa sangat sakit, sakit pada dada dan rasa terbakar ketika buang air kecil. Satu lagi efek obat kuat yang jarang terjadi akan tetapi berakibat sangat fatal yakni menyebabkan kehilangan pengelihatan. Kasus seperti ini terjadi karena aliran darah yang terlalu deras sesudah mengkonsumsi obat tersebut dan akhirnya memblokir syaraf mata.

Demikianlah informasi kali ini mengenai kesalahan dalam mengkonsumsi obat kuat. Semoga bermanfaat dan menambah wawasan kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *